Dalam Pertandingan Ke-2 Group A Di Piala AFF U-19, Garuda Nusantara Gasak Singapura 4-0

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Dalam Pertandingan Ke-2 Group A Di Piala AFF U-19, Garuda Nusantara Gasak Singapura 4-0 – Tim nasional Indonesia U-19 mengemas kemenangan kedua-duanya di Piala AFF U-19 2018. Hadapi Singapura, Garuda Nusantara menang telak, 4-0.

Indonesia hadapi Singapura dalam pertandingan ke-2 Group A di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (3/7/2018). Di pertandingan itu, pelatih Indra Sjafri hampir mengubah semuanya lini.

Di lini bek, M Firli serta David Kevin yang dimainkan jadi starter. Di dalam, M Rafi Syaharil serta Resky Fandi, serta M Rafi Syaharil, serta dimuka ada M Rafli serta Samuel Christianson.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Permainan Indonesia sendiri tidak banyak beralih. Walau menguasai penguasaan bola, kurang tenangnya beberapa pemain waktu ada di kotak penalti lawan bikin Indonesia kesusahan memperoleh gol.

Baru di menit 20, Rafli Mursalim sukses membawa Indonesia unggul 1-0. Memakai crossing Asnawi Mangkualam dari bagian kanan, tandukan Rafli tidak berhasil dijangkau penjaga gawang Singapura, Nursafiq Zaini.

Unggul 1-0, desakan Indonesia belum juga reda. Desakan yang dikerjakan dari bagian sayap lewat Saddil Ramdani berulang-kali meneror lini belakang Singapura. Tetapi sampai sesi pertama selesai, score 1-0 tak beralih.

Di sesi ke-2, Singapura mulai keluar mendesak. Sekian kali serangan balik diperagakan tim bimbingan Rob Johannes Maria Servais. Tetapi di menit 61, Indonesia yang malah sukses melipat-gandakan score. Kembali melalui tindakan Rafli, striker Partner Kukar ini menyontek bola umpan silang Saddil yang bergulir di mulut gawang Singapura. Indonesia memimpin 2-0.

Gol ke-3 Indonesia lahir di menit ke-70. Bermula dari sontekan Witan Sulaeman yang ditepis, bola liar dibuang bek Singapura ke kotak penalti. Saddil lalu menyepak bola ini dengan kaki kirinya serta mengirimnya masuk ke gawang Singapura.

Indonesia hampir memperoleh gol ke empat di menit ke-79. Sontekan Todd Lawando di kotak penalti dapat melalui penjaga gawang Singapura, tetapi bolanya hanya bergulir di mulut gawang. Semenit berselang, kesempatan Hanis Saghara yang dapat ditepis.

Di menit ke-80, Lawando membayar kekeliruannya. Terima umpan di kotak penalti, ia melalui dua bek Singapura serta menceploskan bola ke gawang Nursafiq dengan tendangan kaki kiri. Indonesia memimpin 4-0 yang bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil itu membawa Indonesia memuncaki Group A dengan enam point, unggul dua angka dari Vietnam serta Thailand. Setelah itu Indonesia bakal hadapi Filipina serta Singapura diadang Thailand, Kamis (5/7).

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :

You might also like