Bertandang ke Spanyol, Inggris Menangi Laga dengan Skor 3-2

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Bertandang ke Spanyol, Inggris Menangi Laga dengan Skor 3-2 – Pertandingan seru tersaji saat Spanyol melayani Inggris di UEFA Nations League. Inggris memenangkan laga dengan score 3-2 sesudah sudah sempat pimpin tiga gol.

Dalam laga yang berjalan di Estadio Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB, Spanyol langsung mendesak dengan agresif setelah kick-off. Tuan-rumah bahkan juga hampir unggul pada menit ke-3.

Asik menyerang, Spanyol kecurian pada menit ke-16. Marcus Rashford terima bola disamping kiri dalam satu serangan balik, lantas menyodorkan operan terobosan ke Raheem Sterling di dalam. Sterling dengan sigap menuntaskannya ke sudut kiri atas gawang.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Spanyol selalu menguasai perebutan bola, tetapi kembali kebobolan pada menit ke-29. Kembali dari serangan balik, kesempatan ini Harry Kane memperoleh bola di kanan serta mengirim operan terobosan cerdas ke Rashford. Rashford dengan tenang mengalahkan David de Gea melalui tembakan mengarah kiri bawah.

Efisiensi Inggris berbuah gol ke-3 pada menit ke-38. Ross Barkley melepas umpan ciamik dari tengah ke Kane disamping kanan di kotak penalti.

Kane langsung melanjutkan bola ke Sterling di dalam yang tiada ampun mencocornya ke gawang. Inggris tutup set pertama dengan kelebihan telak 3-0.

Spanyol tidak mengendurkan agresivitas di set ke-2. Tendangan Marco Asensio dari tempat bebas pada menit ke-50 masih tetap menyamping selesai mengenai Joe Gomez.

Luis Enrique lalu masukkan Paco Alcacer serta Dani Ceballos pada menit ke-57 untuk meningkatkan daya serangan. Usaha itu langsung membawa hasil semenit berlalu.

Sepak sudut Asensio disambar tandukan Alcacer, yang selesai di sudut kiri gawang.

Tetapi penjaga gawang Everton itu langsung mendesak balik striker Spanyol itu serta menyapu bola dengan tekel. Beberapa pemain Spanyol memprotes sebab memandang berlangsung pelanggaran. Wasit bergerak.

Spanyol baru sukses memperoleh gol ke-2 pada menit ke-97, waktu Sergio ramos menyongsong operan silang Ceballos dengan tandukan mengarah kanan gawang. Tetapi sangat terlambat untuk Spanyol meneruskan usaha menguber ketinggalan, pertandingan selesai selang beberapa saat.

Walau kalah, Spanyol masih tetap memuncaki Group 4 UEFA Nations League A dengan enam point. Inggris ada di tempat dua dengan empat point. Kedua-duanya saling bermain 3x.

Sesaat Kroasia di tempat terbawah dengan baru menghimpun satu point. Kroasia baru bermain 2x.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :

You might also like